KKN STIT Rakeyan Santang Karawang Ikuti Gelaran Syahriyahan BKMM Kecamatan Kotabaru Kelompok Desa Wanci Mekar
-->

Advertisement


KKN STIT Rakeyan Santang Karawang Ikuti Gelaran Syahriyahan BKMM Kecamatan Kotabaru Kelompok Desa Wanci Mekar

LKI CHANNEL
25 July 2024

LKI Channel Karawang.


Salah satu dari Tri Darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat tentu memiliki nilai positif yang dapat di rasakan secara langsung. Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Rakeyan Santang Karawang kelompok desa Wanci Mekar mengadakan sosialisasi dengan masyarakat di acara Syahriyahan yang diadakan oleh BKMM Kecamatan Kotabaru. Karawang, 25/07/2024.


Kegiatan KKN Kelompok Desa Wanci Mekar STIT Rakeyan Santang Karawang yang merupakan gabungan dari dari Jurusan PIAUD dan  PGMI melakukan sosialisasi dengan masyarakat yang bertempat di aula Desa Wanci Mekar dengan bekerja dengan Badan Komunikasi Mesjid dan Musholla ( BKMM ) di acara Syahriyahan. 


KKN Kelompok Desa Wanci di Ketua oleh Ketua Dani Suryadi dengan sekretaris,  Fitrieka azzahra bendahara Susanti, humas Enok Habibah, Dian Maryani,  Sri, Anggota Risma Wulandari, Rima Aprilia, Aisyah Nurjanah, Zuhriyah.


Sosialisasi KKN STIT Rakeyan Santang Karawang kelompok Desa Wanci Mekar di hari ke 9 dimulai pada pukul 13.00 - 15.30 WIB dalam acara Syahriyahan yang diadakan oleh BKMM kecamatan Kotabaru, dihadiri 300 orang baik tokoh masyarakat maupun tokoh Agama. Kegiatan dihadiri oleh Ibu kepala desa Wanita Mekar, Ketua BKMM Kecamatan Kotabaru. 


Ketua Kordes KKN Kelompok Desa Wanci Mekar STIT Rakeyan Santang Karawang Dani Suryadi memberikan apresiasi kepada para pengurus BKMM Kecamatan Kotabaru yang telah memberikan kesempatan kepada kelompoknya.


Alhamdulillah acara sosialisasi KKN Kelompok Desa Wanci Mekar STIT Rakeyan Santang Karawang berjalan dengan lancar tanpa adanya hal2 yang tidak diinginkan," pungkasnya.


(Nana Nuryadin)