Piranha FC Juara 1 di Turnamen Sepak Bola Kades Cup Sukamaju 2024
-->

Advertisement


Piranha FC Juara 1 di Turnamen Sepak Bola Kades Cup Sukamaju 2024

LKI CHANNEL
20 July 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Turnamen sepak bola se'Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak. Ajang ini merupakan momentum yang sangat dinantikan oleh masyarakat karena antusias masyarakat mencintai olah raga sepak bola sudah menanti saat pertandingan final pada hari Kamis 18 juli 2024.


Plt Camat Cikakak Sutopo,S.IP mengatakan, alhamdulillah kegiatan puncak perhelatan turnamen olahraga ini ada beberapa cabang olah raga dari mulai volley ball dan sepak bola ini berjalan lancar.


"Saya mengucapkan terimakasih pada kades Sukamaju dan jajaran panitia juga ketua karang taruna Kecamatan Cikakak juga semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung ikut mensukseskan acara sampai puncaknya hari ini," tuturnya.


"Bagi saya ini sangat penting karena kesuksesan turnamen olahraga Desa Sukamaju tempat kecamatan Cikakak berada ini adalah tolak ukurnya untuk kegiatan selanjutnya dan semoga tahun depan lebih sukses lagi," tambahnya.


Ditempat yang sama, Kapolsek Cikakak Didix S menyampaikan, saya memberikan penghargaan lebih besar karena semua komitmen dari para pemain dan para penonton untuk menjadikan daerah kita aman, kondusif dan terkendali.


"Salut buat warga masyarakat Sukamaju juga pak Jenal selaku kades Sukamaju," ujarnya


Pertandingan yang sangat sengit di final pertandingan sepak bola antara Piranha FC melawan Tri Tunggal FC, sangat riuh bergemuruh para suporter masing -masing hingga keramaian antusias masyarakat yang menonton pertandingan final liga desa Sukamaju antara Piranha FC melawan Tri Tunggal FC, terlihat ribuan pasang mata ikut menyaksikan bagaimana tegangnya pertandingan final antara 2 tim yang masuk final dari Kades Cup Sukamaju 2024.


Sorak sorai semakin bergelora saat peluit panjang dibunyikan dan untuk menentukan pemenang harus melalui adu finalti dan terbukti memang kedua tim ini memiliki pemain-pemain eksekusi gawang yang hebat, hingga kedudukan tetap draw.


Sore itu bukan saja terlihat banyaknya penonton dan para suporter yang tumpah ruah memadati arena lapang Desa Sukamaju tapi juga banyak para penjual makanan dan pedagang asongan mencari rezeki di area perhelatan turnamen sepak bola sore itu.


Diakhir-akhir pertandingan dimenangkan oleh Piranha FC dengan selisih 1 skor pada saat pinalti, eksekusi pinalti gagal membentur tiang gawang samping kiper handal Piranha FC oleh eksekutor terakhir dari Tri Tunggal FC.


Perhelatan turnamen sepak bola dan turnamen bola voli itu juga diantaranya sebagai inisiator oleh Ketua Karang Taruna kecamatan Cikakak bersama karangtaruna desa .


Diakhir acara, Ketua BPD Sukamaju Nuryadin mengatakan, satu hal dari saya sebagai mitra kades BPD Sukamaju mengisyaratkan bahwa tahun depan kades Cup Sukamaju 2025 akan lebih meriah dari tahun ini karena kita akan susun dengan berbagai kekuatan.


"Tetap jaga sportivitas dan inilah momentum awal keberangkatan Desa Sukamaju lebih sukses dan bersinar," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Sukamaju Jenal Abidin mengatakan, alhamdulillah saya didukung oleh semua yang terlibat dalam proses acara ini bisa berjalan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Camat Cikakak, Kapolsek Cikakak, Danposramil Cikakak, Babinsa dan Babinkantibmas desa Sukamaju, Ketua karang taruna dan semua donatur yang tidak disebutkan satu persatu yang jelas telah berjasa karena perhelatan turnamen olahraga ini ucapnya 


(Ateu Ellah)