Grand Launching Taman Rakesa dari Koordinator KKN Rakeyan Santang Kecamatan Kotabaru untuk Warga.
-->

Advertisement


Grand Launching Taman Rakesa dari Koordinator KKN Rakeyan Santang Kecamatan Kotabaru untuk Warga.

LKI CHANNEL
01 September 2024

LKI Channel Karawang.


Taman merupakan tempat yang menyenangkan bagi anak-anak disemua lapisan masyarakat. Adanya tempat itu sebagai upaya didalam memberikan ruang untuk bermain. Pengurus Koordinator KKN Rakeyan Santang kecamatan Kotabaru di penghujung pengabdiannya kepada masyarakat memberikan Taman bermain dengan nama Taman Rakesa. Karawang,01/09/2024.


Kelompok KKN Rakeyan Santang Koordinator Kecamatan Kotabaru di penghujung pelaksanaannya memberikan Taman Rakesa bagi masyarakat di Desa Wanci Mekar. Kegiatan Grand LounchingTaman Rakesa dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2024. Acara pembukaan Taman Rakesa di isi dengan kegiatan Lomba Mewarnai anak- anak yang diadakan pukul 15.30 WIB s/d 17.00 WIB. 


Ketua pelaksana Ibu Cuciatun sekaligus juga ketua Koordinator KKN Rakeyan Santang dan juga seluruh pengurus Kecamatan Kotabaru mengatakan bahwa," Pada waktu grand Launching Taman Rakesa di isi dengan acara malam gembira yang diisi dengan. Pentas seni, aneka doorprize, hiburan, pengumuman pemenang, dan ramah tamah," tegasnya.


Penyerahan Taman Rakesa secara langsung disaksikan oleh DPL ibu Diah Widiawati, M.Pd. Dan diterima oleh Ketua RT bapak Sutrisno dengan disaksikan oleh warga sekitar serta para undangan. Kegiatan yang digelar mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang sangat luar biasa dari masyarakat setempat.


Ketua pelaksana ibu Cuciatun dan para pengurus KKN Se-kecamatan Kotabaru menambahkan kepada awak media, " Kami segenap pengurus KKN Rakeyan Santang kecamatan Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada seluruh DPL atas support, bimbingan dan evaluasinya selama melaksanakan kegiatan KKN, baik DPL Desa Cikampek Utara  ibu Widiawati, S.S, MPd. DPL Pangulah Baru bapak DR. Naseem, M.Pd., dan DPL Wanci Mekar Drs. Supandi, M.Pd, MM," ungkapnya.


" Alhamdulillah acara grand Launching dan yang lainnya berjalan dengan lancar sesuai yang direncanakan, "pungkasnya.


(Nana Nuryadin)