Mantaaap!!! MI Al Wasthiyah menggelar Peringatan maulid nabi Muhammad Saw bersama Kang Jastin BWA
-->

Advertisement


Mantaaap!!! MI Al Wasthiyah menggelar Peringatan maulid nabi Muhammad Saw bersama Kang Jastin BWA

LKI CHANNEL
08 September 2024

LKI Channel Karawang.


Peringatan maulid nabi Muhammad Saw merupakan hari besar umat Islam yang di adakan oleh seluruh umat Islam yang ada di Indonesia. Melaksanakan kegiatan tersebut juga merupakan kesuksesan pembelajaran didalam pendidikan bisa diraih dengan berbagai macam metode. MI Al Wasthiyah salah satu madrasah Ibtidaiyah di kecamatan mengadakan pembelajaran melalui metode mendongeng. Acara belajar dengan mendongeng di isi langsung oleh pendongeng Kang Jastin dari BWA. Karawang, 08/09/2024.


Kegiatan pengajian dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad Saw merupakan pembelajaran dengan cara mendongeng bersama kang Jastin  di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi dari mulai kelas 1-6 yang berjumlah 500 orang. 


Kang Jastin sang pendongeng Indonesia dari Badan Wakaf Al Qur'an begitu memukau para peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Al Wasthiyah beserta para dewan guru serta para orangtua murid yang mengikuti Kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw.


Kang Jastin menyampaikan pentingnya cinta kepada Baginda Rasulullah Saw agar mendapatkan safaat. Pada kesempatan kegiatan itu, beliau berpesan," jadilah anak yg membanggakan orangtua, belajarlah  dari kesalahan", tegasnya.


Salah seorang perwakilan Badan Wakaf Al Qur'an Kab. Karawang, Fundraising  teteh Luthfi menyampaikan kesan- kesannya kepada awak media," Semoga bisa menambah kecintaan dan keimanan kepada Allah SWT dan meneladani baginda Rasulullah serta terus berprestasi ", ungkapnya.


Kepala MI Al Wasthiyah ibu Neneng Sopiah,S.Pd.I, mengucapkan terimakasih kepada tim Bagan Wakaf Al Qur'an kabupaten Karawang dan kang pendongeng Kang Jastin yang telah hadir dan memberi ilmu serta motivasi  kepada para peserta didik, semoga ilmu yang disampaikan dapat diamalkan.

" Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya Bu Kamad.


( Nana Nuryadin)