PARTAI DEMOKRAT PURWAKARTA RAYAKAN HARI ULANG TAHUN KE 23 KOMITMEN LANJUTKAN PEMBANGUNAN
-->

Advertisement


PARTAI DEMOKRAT PURWAKARTA RAYAKAN HARI ULANG TAHUN KE 23 KOMITMEN LANJUTKAN PEMBANGUNAN

LKI CHANNEL
14 September 2024

LKI-CHANNEL  PURWAKARTA 


perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 23,Yang Diselenggarakan Di Sekretariat Dpc Partai Demokrat,Jln IR.H.Juanda,Ds Cilegong Jatiluhur Purwakarta. 


Acara Perayaan Ulang Tahun ke23 Partai Demokrat Yang Di Hadiri,Ketua Dpc Partai Demokrat Purwakarta, Asep Chandra Tk, Pengurus Pac,Kader,Srikandi Dan Tokoh Besar Lain nya, Hadir Pula Kader Partai Demokrat yang Juga Calon Wakil Bupati Purwakarta, Abang Ijo Hapidin.


HUT ke 23 Partai Demokrat Mengusung Tema  Lanjutkan Pembangunan untuk Kesejahteraan, Acara ini Bukan Hanya Selebrasi Keberhasilan Partai,tetapi juga Sebagai momen Mengkaji Ulang Peranan Partai Demokrat  Selama Dua Dekade lebih, Dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat,Khusus nya Di Kabupaten Purwakarta. 


Ketua Dpc Partai Demokrat  Purwakarta,Asep Chandra Tk, menyampaikan Penting nya Melanjutkan Pembangunan Untuk Kemajuan Masyarakat Purwakarta, sesuai dengan visi dan misi partai Demokrat,Perjalanan 23Tahun Partai Demokrat bukanlah perjalanan yang singkat,ia Menegaskan bahwa Partai Demokrat akan Terus Berkomitmen untuk Menjadi bagian dari Solusi masyarakat purwakarta,Kami akan terus Hadir di tengah Masyarakat dan Berjuang untuk kesejahteraan Rakyat, ini adalah Amanah yang harus kami pegang teguh....pungkasnya.


Dalam acara tersebut abang ijo hapidin,Calon Wakil Bupati Purwakarta juga menyampaikan,bagi Dirinya merasa Bangga Bisa menjadi bagian dari keluarga Besar Partai Demokrat. Dukungan yang diberikan oleh Dpc Demokrat Purwakarta,merupakan sebuah KeHormatan.


Ia juga menyebutkan momen perayaan ulang tahun partai demokrat ini sekaligus menjadi titik awal bagi dirinya untuk berkiprah lebih jauh dalam Dunia politik. 


Dengan bertambah nya usia partai Demokrat,semoga kedepan nya saya dapat berperan dalam membesarkan dan memberikan Dampak fositif  untuk masyarakat.ia juga meras bangga karena dapat ikut berkontribusi dalam pilkada purakarta..


Dukungan penuh dari seluruh kader Demokrat akan menjadi modal utama untuk meraih kemenangan dalam pilkada tahun ini.


Strategi dan langkah kongkrit akan di terapkan untuk membuktikan komitmen partai dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi le depan nya, ia juga mengingatkan Tagline yang di usung nya bukanlah sekedar janji belaka, melainkan bukti nyata dari komitmen, bahwa berbagai program telah dilaksanakan membuktikan keseriusan nya memenuhi janji pada masyarakat.


Program unggulan yang sudah berjalan diantara nya,program pemeriksaan kesehatan gratis, program pertanian Jambu kristal,termasuk program pembukaan lapangan pekerjaan di setiap desa serta pinjaman UMKM yang telah memberikan hasil positif di tengah masyarakat. 


Bang Ijo menegaskan bahwa meski belum menjadi pemimpin,berbagai program tersebut telah menunjukan komitmen nya dan kesiapan dirinya untuk terus melayani masyarakat dengan lebih baik. 


Abang Ijo Optimis dirinya dan partai demokrat akan mampu memenangkan pilkada dan membawa ke arah yang lebih baik lagi,ia juga berharap seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari berbagai program yang telah dijalankan serta mendukung langkah nya dalam pemilihan mendatang, keberadaan dirinya sebagai calon wakil bupati purwakarta bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat purwakarta,dengan dukungan partai dan semua  pihak masyarakat tentunya,agar semua perubahan yang fositif yang di inginkan segera terwujud, "pungkasnya


(A.Sumarna)