Sah !!! DPC LSM F12 Cikampek resmi dikukuhkan
-->

Advertisement


Sah !!! DPC LSM F12 Cikampek resmi dikukuhkan

LKI CHANNEL
19 October 2024

LKI Channel Karawang.


Sosial kontrol masyarakat merupakan hal baik dilakukan didalam negara demokrasi. Setiap individu atau pun kelompok dapat melakukan pemantauan ataupun masukan terhadap persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM ) F12 DPC Cikampek salah satu yang konsisten melakukan kontrol sosial. Karawang, 20/10/2024.


DPP LSM Pasukan Dua Belas ( F12) secara resmi telah mengukuhkan kepengurusan DPC F12 Kecamatan Cikampek masa bakti 2024-2025. Pengukuhan di gelar pada malam tadi yakni tanggal 19 oktober 2024 sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Umum bpk H.Ade Hidayah.


Acara pengukuhan dan sekaligus penyerahan SK DPC F12 Cikampek berjalan secara khidmat dan penuh dengan kekeluargaan.  Adapun kepengurusan DPC Cikampek F12 sebagai berikut: 

Penasehat 1 : Bapak Ujang Kuping

Penasehat 2 : Bapak  Andai

Ketua.            : Bapak Dedi Poek

Wakil Ketua : Wakil Midun

Sekretaris.   : Bapak  Doni Dogol

Bendahara.  : Bapak Amel

Panglima.     : Bapak Ahmad Pelung.

DPC F12 memiliki Moto :

"Persaudaraan di atas segala galanya dan lebih dari segala galanya".


Dalam sambutannya ketua DPC F12 Cikampek bapak Dedi mengajak kepada para pengurus agar tetap solid dalam menjalankan organisasi. Beliau mengatakan," marilah kita rapatkan barisan, perkuat perjuangan organisasi F12 Cikampek, semoga kedepannya bisa terus meningkatkan kontrol sosial terhadap semua kebijakan pemerintah," tegasnya.


Ketua DPC F12 Cikampek mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara. "Alhamdulillah acara pengukuhan dan penyerahan SK berjalan sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya.


(Maksum)